Minggu, 15 Februari 2015

First

Assalamualaikum,

Welcome to my blog guys!
Postingan pertama nih..
Bikin blog buat tugas Bahasa Indonesia, tugas buat materi teks prosedur kompleks tentang Membuat Blog.
Padahal sih saya gak berbakat banget di dalam tulis menulis paling bakat di urusan makan, tapi dengan adanya blog ini saya akan memanfaatkan buat belajar menulis apapun itu ehehe.


Hmm..
Kenalan dulu..
Kan ada pepatah mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang" jadi biar saya disayang kalian ada baiknya kenalan dulu..



Saya Nafi Akhlisa Fiqri biasa dipanggil Api, sekarang saya sedang menuntut ilmu di SMA Negeri 1 Bumiayu penghuni kelas X5 absen 21.
Kalian tau? saya adalah gadis remaja yang alay, dan saya bangga! wqwqwq -__-
Ah mungkin cukup perkenalannya..
Makasih udah mau mampir dan ngebaca post di blog ini..
Ada baiknya yang punya akun google dll bisa ninggalin jejak di komentar ya.
Yaudahlah cukup sekian dan terimakasih.

Wassalamualaikum~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar